Rabu, 27 Februari 2013

Senangnya anakku Naufal mengenal dunia.


Dunia anak adalah dunia yang penuh keceriaan, setiap detik sangat berharga dan sayang sekali untuk dilewati. Berada disamping naufal adalah momment yang paling bunda rindukan. Makanya setiap pulang kerja bunda  gak mampir kemana-mana lagi, bunda langsung buru-buru pulang pengen meluk dan cium Naufal. 

Sekarang umur  Naufal sudah 2 tahun, Naufal lulus ASI eksklusif, setelah itu bunda kasih susu pendamping, bunda pilih morinaga karena tumbuh kembang Naufal adalah prioritas buat bunda. apapun bunda usahakan supaya Naufal bisa menikmati dunianya. 

 
Naufal sangat aktif, setiap sore Naufal main sepeda di halaman rumah, kadang sampai menjelang maghrib naufal nggak mau pulang, masih pengen main terus dan nggak mau lepas dari sepedanya. Selain bersepeda naufal juga senang menggambar bikin coretan-coretan di kertas. Kalau sudah pegang crayon dan kertas naufal seperti berada di dunianya, yang lucu.. setiap selesai menggambar, Naufal tunjukan hasilnya ke bunda, dan walaupun nggak jelas bentuknya tapi naufal bilang itu mobil hehehe.. ^_^

Naufal juga sangat senang bermain drum, awalnya Naufal dapat hadiah drum dari tetangga, sejak itu suasana di rumah siang dan malam ribut dengan suara pukulan drumnya Naufal, saking senangnya bermain drum, sampai-sampai ada dua dram yang sudah rusak dan akhirnya bunda belikan drum yang baru lagi. Nanti kalo sudah besar Naufal pasti jadi pemain drum terkenal, dan bunda adalah fans berat Naufal.

Trimakasih Morinaga yang sudah mendampingi tumbuh kembang Naufal selama ini, semoga Naufal tumbuh sehat dan kuat menjadi anak sholeh yang cerdas dan berbakti pada kedua orangtua. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar